15.5.11

Fighting again and again

I am sorry for this post I wanna write on Indonesian. It's about love, fighting, and relationship.


Dulu aku seorang gadis yang bisa dibilang dewasa dalam menghadapi semua masalah dalam hubungan. Dulu aku seorang gadis yang bisa dibilang cuek dan tidak peduli
Dulu aku seorang gadis yang sangat pengertian dan tidak peduli akan jalan tiap minggu
Dulu aku seorang gadis yang bisa hidup dan percaya tanpa harus ketemu
Tapi sekarang aku berubah..
Aku menjadi gadis yang sangat egois, keras kepala, dan seperti anak kecil.
Aku menjadi gadis yang bisa dibilang protektif dan selalu ingin care
Aku menjadi gadis yang mencoba untuk mengerti dengan cara yang salah
Aku menjadi gadis yang tidak bisa hidup tanpa dia, jalan sama dia, bersenang-senang dengannya.
Padahal aku tahu, aku salah
Aku tau aku sudah berubah
Tapi aku tidak bisa kembali seperti yang dulu
Aku yang dulu hanya suka dan sayang kepada pasanganku yang dulu
Aku yang sekarang sangat cinta dengannya sampai-sampai aku takut kehilangannya.
Sekarang aku tidak pernah berpikir untuk mencari yang lain, karena bayanganku hanya dia.
Dia untuk masa depanku.
Tapi aku takut malah menghancurkan dirinya karena sifatku.
Maka aku menyuruhnya untuk mencari yang lebih baik
Dan ternyata dia marah besar dan ingin putus denganku
Dan semuanya pun berakhir. 
Sakit dan kaku. 
Aku hanya bisa diam.
Satu hal aku selalu cinta kamu, selalu ingin disamping kamu, dampingin kamu dimanapun kamu berada. Karena kamu masa depan aku. 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...